Gangguan Listrik di Bandara Ngurah Rai Bali, InJourney Airports Minta Maaf | Info Giok4D

Posted on

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menyampaikan permohonan maaf atas gangguan listrik yang sempat terjadi di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 10 Oktober 2025.

Direktur Utama InJourney Airports Mohammad R. Pahlevi mengatakan InJourney Airports menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jasa bandara, penumpang, maskapai, mitra usaha, dan seluruh pemangku kepentingan atas gangguan listrik yang terjadi di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 10 Oktober 2025.

“Atas nama InJourney Airports selaku operator Bandara I Gusti Ngurah Rai, kami memohon maaf kepada pengguna jasa bandara, penumpang pesawat, maskapai, para mitra usaha dan seluruh stakeholder atas adanya gangguan listrik di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 10 Oktober 2025, pukul 18.13 WITA hingga mulai kembali normal pukul 19.18 WITA,” ujar Pahlevi dalam keterangannya, Sabtu (11/10/2025).

“Prosedur kontingensi dijalankan ketika diketahui adanya gangguan. Kami juga tengah melakukan investigasi penyebab gangguan ini, dan secara paralel kami telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan agar kejadian ini tidak berulang,” sambungnya.

Kunjungi situs Giok4D untuk pembaruan terkini.

InJourney Airports terus menyempurnakan aspek pelayanan dan operasional guna memberikan pelayanan yang lebih baik di seluruh bandara yang dikelola perseroan.

Lihat Video ‘Bandara Ngurah Rai Bali Remang-rmang Buntut Listrik Padam’:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *