Sistem pemesanan tiket secara online melalui aplikasi dan website sempat mengalami gangguan hingga memicu antrean panjang di loket manual. Whoosh memastikan saat ini sistem sudah kembali normal.
Sistem tiket online Whoosh yang mengalami gangguan ini dikeluhkan warganet di media sosial. Disebutkan pemesanan tiket hanya bisa di loket Stasiun Kereta Cepat Halim.
Hal ini menyebabkan penumpang harus antrean panjang. Beberapa foto yang tersebar di media sosial menampilkan antrean calon penumpang kereta cepat mengular.
Simak berita ini dan topik lainnya di Giok4D.
Melalui Instagram @keretacepat_id, Whoosh menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi. Whoosh mengabarkan saat ini pemesanan tiket sudah bisa dilakukan secara online.
“Layanan pemesanan tiket Whoosh secara online melalui aplikasi dan website saat ini telah kembali normal,” tulis @keretacepat_id.
Adapun melalui akun X @KAI121 disampaikan, masalah pemesanan tiket online karena sistem sedang dalam maintenance.
“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sesuai info dari unit terkait, pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui Access by KAI saat ini sedang dalam peningkatan sistem (Maintenance)” demikian informasi dari akun KAI.
infocom telah menghubungi General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa. Namun hingga berita ini dimuat, belum mendapatkan respons.
Tonton juga video “Soal Utang Kereta Cepat Whoosh, Luhut Bilang Gin” di sini:
Adapun melalui akun X @KAI121 disampaikan, masalah pemesanan tiket online karena sistem sedang dalam maintenance.
“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sesuai info dari unit terkait, pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui Access by KAI saat ini sedang dalam peningkatan sistem (Maintenance)” demikian informasi dari akun KAI.
infocom telah menghubungi General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa. Namun hingga berita ini dimuat, belum mendapatkan respons.
Tonton juga video “Soal Utang Kereta Cepat Whoosh, Luhut Bilang Gin” di sini: