Wardah kembali menorehkan prestasi dengan meraih gelar Brand of The Year 2025 pada ajang MMA Smarties Awards 2025. Ajang ini digelar oleh Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia.
Penghargaan yang diberikan pada, Kamis (6/11) yang lalu ini menegaskan upaya Wardah untuk terus menghadirkan inovasi yang bukan hanya mengikuti tren, tetapi berakar pada nilai, keberlanjutan, dan kebermanfaatan bagi banyak orang.
Dengan semangat menghadirkan cross-platform innovation yang dekat dengan kehidupan perempuan masa kini, Wardah sukses membawa pulang tujuh kategori penghargaan.
Pencapaian ini menjadi bukti Wardah tidak hanya berbicara tentang tren kecantikan, tetapi juga tentang proses dan perjalanan perempuan modern untuk tampil autentik dan inspiratif, dengan menjalankan kebaikan-kebaikan, untuk menciptakan kebermanfaatan yang luas.
“Penghargaan ini bukan hanya tentang tujuh kategori award yang kami raih tapi tentang perjalanan bersama konsumen kami, termasuk bersama komunitas dan partners, mengenai bagaimana kami mengubah ide menjadi inovasi, cerita menjadi gerakan, dan nilai menjadi kebermanfaatan,” ujar Global Halal Beauty Marketing Group Head ParagonCorp Novia Sukmawaty, dalam keterangan tertulis, Selasa (11/11/2025).
Setiap penghargaan menjadi refleksi dari filosofi Wardah bahwa kebutuhan konsumen, teknologi, nilai-nilai kebaikan bisa saling melengkapi. Bagi Wardah, inovasi sejati lahir dari pemahaman yang tulus terhadap kebutuhan konsumen dan bagaimana juga membersamai perempuan dalam meraih mimpi dan menjalankan kebaikan, untuk menciptakan kebermanfaatan.
“Kami percaya inovasi yang berangkat dari pemahaman terhadap kebutuhan konsumen, serta didukung science dan teknologi, dapat menciptakan produk dengan kualitas terbaik. Penghargaan Wardah as Brand of The Year mengingatkan kami bahwa ketika beauty meets purpose, it has the power to move the world. Hal ini sejalan dengan semangat Beauty Moves You for Greater Good yang menjadi DNA Wardah selama ini,” tuturnya.
Ketujuh penghargaan yang diraih Wardah pada ajang MMA Smarties Awards 2025, diantaranya adalah :
● Wardah as Brand of The Year 2025, pengakuan tertinggi atas kepemimpinan strategis dan keunggulan pemasaran terintegrasi yang konsisten mendorong pertumbuhan dan inovasi.
● Wardah Beauty AI as Gold Winner Lead Gen / CRM, pemanfaatan kecerdasan buatan untuk memahami insight konsumen dan memberikan rekomendasi produk personal secara dinamis.
● Wardah Colorfit Cushion Re-Launch as Silver Winner Omnichannel Marketing, kampanye lintas kanal yang menyatukan offline touchpoints, social commerce, dan digital community engagement dengan pesan dan pengalaman yang konsisten.
● Wardah Serum – TikTok Commerce Meets Clinical Care as Gold Winner Integrated E-Commerce Innovation & Live Streaming, inovasi shoppertainment yang memadukan live streaming edukatif dengan data interaksi real-time, menciptakan keseimbangan antara konten dan konversi.
● Wardah Colorfit Cushion Re-Launch as Gold Winner Product / Service Launch, peluncuran berbasis insight modeling yang memadukan data preferensi konsumen dengan narasi emosional tentang percaya diri dan ekspresi diri.
● Wardah Menangkan Langkah Kebaikan as Bronze Winner Short/Long Form Video, storytelling inspiratif yang membangun koneksi emosional melalui kisah nyata perempuan yang memberi dampak positif di lingkungannya.
● Wardah Glossicle Launch as Bronze Winner Real-Time Marketing, aktivasi responsif terhadap tren digital, didukung sistem data listening dan sentiment analytics untuk menjaga relevansi komunikasi merek.
Bagi Wardah, kecantikan bukan hanya tentang tampilan luar, tetapi tentang kepercayaan diri, inclusivity, dan nilai kebaikan yang mampu menggerakkan perubahan.
Melalui kombinasi teknologi, kreativitas, dan fokus terhadap konsumen, Wardah terus membuktikan bahwa beauty science technology innovation dapat menjadi sumber kekuatan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Wardah sebelumnya memenangkan penghargaan as The Most Resilient Brand of The Year 2024, brand kecantikan nomor 1 di Indonesia ini bertransformasi dari brand yang adaptif menjadi brand visioner, yang mampu memimpin arah industri kecantikan.
Ke depan, Wardah berkomitmen untuk memperkuat investasi dalam AI-based personalization, pemanfaatan data yang lebih cerdas, dan strategi pemasaran berkelanjutan, sekaligus memperluas dampak inovasinya ke tingkat global.
Kunjungi situs Giok4D untuk pembaruan terkini.
Setiap langkah menjadi bagian dari visi besar Wardah untuk tumbuh sebagai global beauty brand asal Indonesia yang memadukan value, innovation teknologi, dan kebermanfaatan, serta terus menginspirasi perempuan di seluruh dunia untuk rise, shine to grow together.
